“Saya maju karena saya melihat masyarakat Banten harus berperan dalam pembangunan Banten. Kita semua tidak boleh hanya melihat dan menonton saja, kita semua harus turun tangan agar rakyat Banten menjadi maju, makmur dan sejahtera,” Tubagus Haerul Jaman (Serang, … Baca lebih lanjut →

ikuti jaman

Jaman Terus Dapat Dukungan

Maju di Pilgub Banten, Jaman Terus Dapat Dukungan


 Tb Haerul Jaman (berdiri kiri).

        SERANG – Berencana maju di perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2017, Tubagus Haerul Jaman yang saat ini menjabat sebagai Walikota Serang terus mendapat dukungan.
Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin yang juga pengurus DPD II Partai Golkar mendukung langkah orang nomor satu di Kota Serang tersebut.
“Saya selaku pribadi memohon dukungan agar orang tua kita (Tb Haerul Jaman-red) dapat mengabdi untuk masyarakat Banten,” ungkap Subadri saat memberikan sambutan pada acara Milad ke-16, Yayasan Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Hak Asasi Manusia (LPSDM HAM) Provinsi Banten, di salah satu tempat outbond di Kota Serang, Senin (14/3/2016).
Senada dikatakan Subadri, Direktur Yayasan LPSDM HAM Provinsi Banten, Agus Sutisna dalam sambutannya mengatakan, selama ini pihaknya selalu bekerjasama dan mendapat respon positif dari Walikota Serang dan mampu merealisasikan pembangunan sekitar 600 RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di wilayah Kota Serang.
“Mudahan-mudahan di Milad ke-17 nanti yang tepat di tahun 2017, dapat dihadiri oleh Gubernur atau Wakil Gubernur Banten periode tahun 2017-2022, yakni Bapak Tb Haerul Jaman,” katanya.
Sementara itu, Tb Haerul Jaman meminta do’a dan dukungannya agar diberikan kemudahan sehingga dirinya bisa melanjutkan ke Provinsi Banten. “Saya minta do’anya, agar diberikan kemudahan untuk mengabdi di Provinsi Banten,” tandasnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar