“Saya maju karena saya melihat masyarakat Banten harus berperan dalam pembangunan Banten. Kita semua tidak boleh hanya melihat dan menonton saja, kita semua harus turun tangan agar rakyat Banten menjadi maju, makmur dan sejahtera,” Tubagus Haerul Jaman (Serang, … Baca lebih lanjut →

ikuti jaman

Walikota Serang Minta Semua Elemen Kawal Pilgub Banten 2017

Walikota Serang Minta Semua Elemen Kawal Pilgub Banten 2017
 IMG_3577
SERANG – Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman berharap semua elemen ikut mengawal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.
Hal ini dikatakan Jaman saat membuka Dialog Publik bertema ‘Pilkada Banten, Momentum Konsolidasi dan Demokrasi’ yang diselenggarakan, Baitul Muslimin (Bamusi) Provinsi Banten, di salah satu Rumah Makan di Kota Serang, Kamis (21/4/2016).
“Semua masyarakat memiliki harapan yang terbaik di Pigub Banten nanti. Semua element mengawal Pilgub agar berjalan dengan baik,” ungkap Jaman.
Jaman mengatakan, pada dialog yang dihadiri oleh pimpinan partai politik ini, menjadi motivasi untuk mewujudkan kebersamaan dan dapat memberikan siapa nanti yang baik untuk memimpin Banten.
Ditemui di lokasi yang sama, Ketua Bamusi Banten Deden M Fatih menerangkan kegiatan ini mengadakan dialog publik karena event terdekat di Banten ini adalah Pilgub. “Kita melihat pilgub bukan saja soal pemimpin tapi berharap Pilgub berjalan tidak menjadi konflik,” katanya.
Dialog tersebut, dihadiri oleh empat pimpinan Partai Politik di Banten, HM Sukira (PDI P), Aeng Haerudin (Demokrat), Bahrul Ulum (Partai Golkar) dan Agus Setiawan (PPP). (Fauzan Dardiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar