“Saya maju karena saya melihat masyarakat Banten harus berperan dalam pembangunan Banten. Kita semua tidak boleh hanya melihat dan menonton saja, kita semua harus turun tangan agar rakyat Banten menjadi maju, makmur dan sejahtera,” Tubagus Haerul Jaman (Serang, … Baca lebih lanjut →

ikuti jaman

Tb Jaman Fokus Pembentukan Lumbung Padi

Tb Jaman Fokus Pembentukan Lumbung Padi



SERANG – Politisi Partai Golkar Tubagus Haerul Jaman menilai bahwa Banten membutuhkan lumbung padi untuk menjaga ketahanan pangan. Hal ini dikatakan Jaman, saat memaparkan visi dan misi dirinya sebagai bakal calon wakil Gubernur Banten Partai Hanura, di Hotel Le Dian, Minggu (24/4/2016).
“Dalam bidang pertanian, program yang saya rencanakan yakni pembuatan lumbung padi Banten, yang di fokuskan di tiga wilayah yakni Kabupaten Pandeglang, Lebak dan Kabupaten Serang,” kata Jaman.
Jaman beralasan, dengan pembuatan lumbung padi, menjadi salah satu ketahanan pangan dan upaya untuk kesejahteraan petani dapat direalisasikan.
Selanjutnya, terkait dengan potensi alam yang dimiliki Banten saat ini, tambah Jaman, peru dioptimalisasi kan tentunya dengan mempertimbangkan kesejahteraan masyarakat. “Dengan pengalaman yang saya miliki, dan ditopang dengan kebersamaan, hal ini yang dibutuhkan untuk menjadikan Banten lebih baik,” tandasnya.
Diketahui, Jaman menjadi peserta penutup pemaparan visi dan misi di Partai Hanura yang sebelumnya disampaikan oleh tiga bakal calon lainnya. ikuti jaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar